iMessage pada Apple - Teknologi

 Apple tahu bahwa gelembung biru iMessage adalah penghalang besar bagi orang-orang yang beralih ke Android, itulah sebabnya layanan ini tidak pernah muncul di sistem operasi seluler Google. Itu menurut deposisi dan email dari karyawan Apple, termasuk beberapa eksekutif tingkat tinggi, yang terungkap dalam pengajuan pengadilan dari Epic Games sebagai bagian dari sengketa hukumnya dengan produsen iPhone.

Epic berpendapat bahwa Apple secara sadar mencoba mengunci pelanggan ke dalam ekosistem perangkatnya, dan iMessage adalah salah satu layanan utama yang membantunya melakukannya. Ini mengutip komentar yang dibuat oleh wakil presiden senior Perangkat Lunak dan Layanan Internet Apple Eddie Cue, wakil presiden senior rekayasa perangkat lunak Craig Federighi, dan Rekan Apple Phil Schiller untuk mendukung argumennya.

“[Alasan] paling sulit # 1 untuk meninggalkan aplikasi Apple Universe adalah iMessage ... iMessage sama dengan penguncian yang serius,” adalah bagaimana seorang mantan karyawan Apple yang tidak disebutkan namanya memasukkannya ke dalam email pada tahun 2016, mendorong Schiller untuk menjawabnya, “Memindahkan iMessage ke Android akan lebih merugikan kami daripada membantu kami, email ini menjelaskan alasannya.”

Menurut pengarsipan Epic, mengutip Eddie Cue, Apple memutuskan untuk tidak mengembangkan iMessage untuk Android pada awal 2013, setelah peluncuran layanan perpesanan dengan iOS 5 pada tahun 2011. Cue mengakui bahwa Apple “bisa saja membuat versi di Android yang bekerja dengan iOS ”sehingga“ pengguna dari kedua platform dapat bertukar pesan dengan mulus satu sama lain ”. Terbukti, versi seperti itu tidak pernah dikembangkan.“IMessage di Android hanya akan berfungsi untuk menghilangkan [sebuah] hambatan bagi keluarga iPhone yang memberikan ponsel Android kepada anak-anak mereka,” adalah perhatian Federighi menurut pengarsipan Epic. Meskipun solusi untuk menggunakan iMessage di Android telah muncul selama bertahun-tahun, tidak ada yang sangat nyaman atau dapat diandalkan.

Bersama dengan iMessage, Epic mengutip serangkaian layanan Apple lainnya yang menurutnya berkontribusi pada penguncian. Khususnya, ini termasuk layanan obrolan video FaceTime, yang diumumkan Steve Jobs akan menjadi standar industri terbuka di WWDC 2010. FaceTime kemudian dirilis di iPhone, iPad, dan Mac, tetapi tidak tersedia secara resmi untuk perangkat non-Apple.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to ""iMessage di Android akan lebih merugikan kami daripada membantu kami" kata Apple"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel