3 Rekomendasi Film Action Terbaik Bulan Ini, Jangan Sampai Kelewatan!

Hi penggemar film! Hampir setiap bulan bermunculan banyak film - film terbaru terutama film action atau laga yang ga kalah seru dengan film genre lain dan pastinya banyak peminat. Di artikel ini, kita akan bahas 3 film action terbaik bulan ini! Langsung aja yuk simak artikelnya sampai selesai!

batman
Daftar isi:
  1. The Pirates: The Last Royal Treasure
  2. F9: The Fast Saga
  3. Batman Return

1. The Pirates: The Last Royal Treasure

The Pirates: The Last Royal Treasure mengisahkan sekelompok orang berkumpul di kapal buat menciptakan harta terakhir keluarga kerajaan Goryeo yang menghilang tanpa jejak sehabis kerajaan digantikan Joseon.

Kapal itu dipandu Hae- rang( Han Hyo- joo) yang diketahui tegas. Dia pula bawa Woo Moo- chi( Kang Ha- neul), mantan pimpinan preman serta laki- laki kepercayaannya bernama Kang- seob( Kim Sung- oh).

Anggota yang lain, semacam Mak- yi( Lee Kwang- soo), So- nyeo( Chae Soo- bin) serta Han- goong( Sehun EXO) serta Akwi( Park Ji- hwan). Pencarian harta karun itu pula mengaitkan Bu Heung- soo( Kwon Sang- Woo) sampai mencuat pertarungan sengit.

The Pirates: The Last Royal Treasure tayang 2 Maret di Netflix.

2.  F9: The Fast Saga

F9 mengisahkan anggota kelompok Dom( Vin Diesel) berhadapan dengan Jakob Toretto( John Cena), kerabat pria Dom yang sepanjang ini tidak nampak. Jakob hendak bekerja sama dengan Cipher( Charlize Theron) yang ialah peretas jahat dalam The Fate of the Furious.

Mereka pula menunjukkan trik baru yang sepanjang ini belum sempat dicoba, ialah berupaya terbang dengan mobil Pontiac Fiero yang diikat ke mesin roket.

Petualangan serta aksi mereka kali ini dilakukan wajah- wajah lama keluarga besar Fast& Furious, semacam Letty Ortiz( Michelle Rodriguez), Roman Pearce( Tyrese Gibson), Tej Parker( Ludacris), and Magdalene Shaw( Helen Mirren). 

3. Batman Return

Dalam Batman Returns, sosok Batman memperoleh perlawanan berat dari musuhnya, Penguin, yang berupaya menghitamkan Kota Gotham dengan kejahatannya. Tidak hanya itu, dikisahkan pula lahirnya kepribadian Catwoman yang diberikan kekuatan oleh kucing penyelamatnya sehabis berupaya dibunuh oleh orang- orang jahat di tempatnya bekerja.

Film Batman Returns jadi salah satu sinema superhero yang tenar di zamannya. Pemasukan globalnya menggapai lebih dari 266 juta dolar AS. Sedangkan ratingnya di web IMDb lumayan besar terletak pada skor 7. 0/ 10. 

Para pemain lain yang ikut serta dalam film ini merupakan Danny DeVito, Michelle Pfeiffer, Christopher Walken, Michael Gough, Michael Murphy, serta Cristi Conaway. 

Lucky Ardhika

Lebih dekat dengan saya di https://luckyard110.github.io/

Posting Komentar

Komentar baru tidak diizinkan.*

Lebih baru Lebih lama