BUAT MIMPI MU LEBIH LAMA DENGAN 4 CARA INI - TUTORIAL LUCID DREAM

CARA MELATIH KEPEKAAN TERHDAP LUCID DREAM

BUAT MIMPIMU LEBIH LAMA DENGAN 4 CARA INI - TUTORIAL LUCID DREAM


Lucid dream merupakan mimpi sadar yang dapat kita kontrol sepenuhnya, bisa di bilang kita raja/tuhan di mimpi kita sendiri :v
tapi beberapa orang belum bisa sepenuhnya mengontrol mimpi mereka seperti teleport, terbang, termasuk cara memperpanjang durasi mimpi/lucid dream kita.
di artikel ini, kita akan membahas bagaimana cara agar anda dapat mengontrol mimpi anda, maksud saya memperpanjang durasi lucid dream kita, oke langsung saja ke pembahasan.

    1. Yakinkan Dirimu Kalau ini Mimpimu.


    kepercayaan diri sangat penting ketika kita melakukan semua hal termasuk mengendalikan mimpi. Lagian semua orang berhak melakukan apa saja atas apa yang mereka punya termasuk sebuah mimpi,
    ketika kamu bermimpi, hanya kamu yang bermimpi seperti itu karena ini mimpi mu, bukan mimpi si doi :v. ketika di dalam mimpi,tegaskan hatimu ucapkan kalimat "Ini mimpiku, aku yang berhak atas mimpiku! aku ingin mimpi ini terasa panjang dan lama! aku tidak akan bangun kecuali aku ingin bangun" dalam hati dengan penuh keyakinan bahwa ini akan terjadi
    setelah kamu melakukannya dengan benar mari kita ke tahap selanjutnya........

    2. Buat mimpimu sedetail dan sejelas mungkin.


    Sebuah kejelasan di perlukan dalam semua hal, kau akan merasa nyaman jika kau tahu dengan jelas mimpi mu itu, otakmu akan merespon dan betah di dalam mimpi karena resolusi mimpi udah FHD 4K, berbeda dengan grafik mimpi yang masih 8bit tentu otakmu merasa bosan dan akhirnya mudah deepsleep bahkan bangun.
    bagaimana caranya? caranya adalah dengan memperhatikan setiap tekstur dan detil bentuk suatu benda, tembok, atau tanah atau kamu juga bisa mmemfokuskan pandangan ke dalam satu objek sampai objek tersebut terlihat jelas.

    3. Tetap fokus dan tenang.


    Kamu harus fokus untuk setiap hal yang kamu lakukan dalam mimpi jangan sampai pikiranmu kosong dan akhirnya deepsleep bahkan bangun dari mimpi, tentu ga mau hal itu terjadi bukan? karena itu jugalah fokusmu terhadap apa yang ingin kamu impikan.

    4. Buat perkiraan waktu selama kamu di dalam mimpi.


    Maksudnya tandai berapa lama kamu bermimpi, tidak usah di hitung, perkiraan saja. setelah kamu melakukan suatu adegan dalam mimpimu, perkirakan berapa lama kamu melakukan adegan tersebut. setelah itu kamu baru bisa memulai adegan selanjutnya.

    oke, itu saja yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf, terus berlatih dan never surender!

    P.S: Jangan lupa share.

    Lucky Ardhika

    Lebih dekat dengan saya di https://luckyard110.github.io/

    Posting Komentar

    Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan

    Lebih baru Lebih lama