Bagi beberapa orang, berfoto merupakan hal yang  wajib dalam menemani kehidupan sehari hari. Mau selfie ataupun foto alam, tidak lengkap rasanya jika kita tidak mengambil sebuah foto apalagi dalam sebuah perjalanan. 

Pengen foto bagus tapi males nentengin kamera? mau cari ponsel dengan kamera bagus tapi binggung pilih yang mana? tenang aja, ardevid ada disini untuk membantu kamu. Kami sudah meringkas beberapa pilihan ponsel pilihan dengan kamera yang gak kalah bagus sama kelas dslr biar selfie mu makin asik.


Samsung Galaxy S21 Ultra

Samsung Galaxy S21 Ultra melakukan semua yang Anda butuhkan. Tolok ukur layarnya yang besar, cerah, berani, dan indah akan mempesona Anda saat menonton konten favorit Anda. Dan dengan dukungan S Pen (S Pen dijual terpisah), belum lagi sistem kamera paling serbaguna yang tersedia, ini juga merupakan rangkaian kreatif tersendiri, memungkinkan Anda untuk merekam video 8K dan mengambil foto dengan kamera diam 108MP dan zoom 10x.

Dengan prosesor top-of-the-line, pengisian nirkabel, tahan air, dan antarmuka yang cerdas, sulit untuk menemukan kesalahan pada Galaxy S21 Ultra jika Anda bisa melewati harga tinggi dan bingkai yang lumayan. Ponsel ini bahkan berfungsi ganda sebagai pengalaman desktop berkat DeX, antarmuka pengguna layar lebar Samsung, yang aktif saat Anda menghubungkannya ke komputer atau monitor. 

Pada gilirannya, dengan kekurangan yang lebih sedikit daripada mungkin ponsel andalan apa pun di pasar, Samsung sekali lagi kembali ke puncak dunia Android, dan karena keserbagunaannya, banyak yang akan lebih memilih S21 Ultra sebagai paket daripada iPhone 12 Pro Max.


iPhone 12 Pro Max

IPhone 12 Pro Max berada tepat di dekat bagian atas daftar sebagai salah satu ponsel kamera terbaik di dunia. Ini memiliki kamera utama 12MP f / 1.6, telefoto 12MP f / 2.2 (bersama dengan zoom optik 2.5x), kamera ultra-lebar 12MP f / 2.4, dan bonus pemindai LiDAR, untuk potret Mode Malam yang luar biasa.

Pemotretan malam hari dan cahaya redup adalah sesuatu yang jelas diunggulkan oleh iPhone 12 Pro Max, yang dimungkinkan oleh sensornya yang besar. Mode Malam itu sendiri dapat digunakan dengan sensor utama dan ultra lebar juga, yang merupakan bonus praktis lainnya untuk fotografer cahaya rendah.

Fitur baru yang diperkenalkan Apple adalah HDR3, yang menggabungkan beberapa eksposur untuk menciptakan bidikan terbaik, yang dapat diterapkan di semua kondisi pencahayaan.

Menambahkan banyak fitur pengeditan hebat dan video Dolby Vision, jelas terlihat bahwa ini adalah pengaturan kamera terbaik yang pernah diproduksi Apple. Bagi kebanyakan orang, ini adalah pengalaman kamera smartphone terbaik mutlak yang tersedia saat ini, karena tidak memiliki masalah aplikasi utama yang dimiliki Huawei Mate 40 Pro.


Huawei Mate 40 Pro

Hal pertama yang pertama - Mate 40 Pro memiliki satu kelemahan tragis, dan ini adalah pemecah kesepakatan bagi kebanyakan orang. Berkat larangan perdagangan Google di AS, Anda tidak dapat mengakses toko aplikasi Google sendiri. Toko Huawei masih mengejar ketinggalan, dan Anda cenderung frustrasi dengan aplikasi tertentu yang tidak berfungsi, bahkan jika Anda dapat dengan mudah mengunduhnya secara online.

Karena itu, Mate 40 Pro masih menjadi ponsel kamera terbaik di dunia, menawarkan paket lengkap terbaik secara keseluruhan. Baik bidikan sudut biasa dan ultra-lebar terlihat luar biasa baik dalam kondisi cahaya terang maupun gelap, sedangkan zoom optik 5x bekerja sangat baik bahkan dalam cahaya rendah juga. Pemfokusan cepat dan tajam, dan kamera selfie yang menghadap ke depan juga menjejalkan dalam kelompok yang lebih besar, berkat lensa sudut lebarnya. 

Masukkan video super-stabil dengan HDR yang mengesankan untuk ukuran yang baik, dan Anda memiliki ponsel cerdas dengan kamera yang mampu unggul dalam tugas apa pun yang ingin Anda lakukan. Jika Anda peduli tentang fotografi lebih dari apa pun, inilah smartphone terkini yang harus dikalahkan. 


iPhone 12 dan iPhone 12 Mini

IPhone 12 dan iPhone 12 mini menyajikan pengalaman kamera yang persis sama, dan keduanya merupakan penurunan yang nyata dari model iPhone 12 Pro. Mereka kehilangan lensa telefoto dan pemindai LiDAR, dan memiliki kamera utama 12MP f / 1.6, kamera ultra-lebar 12MP f / 2.2, dan kamera depan 12MP f / 2.2.

Meskipun kehilangan beberapa fitur dari saudara Pro mereka, semua kamera bekerja dengan baik, dan terus mengalahkan sebagian besar handset lain di lingkungan dengan cahaya rendah. Smart HDR3 masih disertakan, memanfaatkan AI untuk menyempurnakan gambar, sementara Dolby Vision juga tetap menambahkan lebih banyak bakat pada rekaman Anda. 


Huawei P40 Pro

Penerus Huawei untuk P30 Pro yang fantastis adalah tindak lanjut yang layak dari sudut pandang kamera, tetapi ponsel ini tidak semudah yang direkomendasikan seperti pendahulunya. Alasan untuk ini tidak ada hubungannya dengan perangkat kerasnya; Semuanya tergantung pada perang perdagangan AS-China, dan fakta bahwa Huawei tidak dapat menggunakan layanan Google di ponselnya saat ini atas perintah Presiden Trump sendiri. Meskipun P40 Pro akan menjadi impian bagi siapa pun yang mencoba melepaskan diri dari Google, oleh karena itu, bacalah terlebih dahulu sebelum Anda mengambilnya, karena implikasinya sangat luas. 

Google mengesampingkan sejenak, dan tidak dapat disangkal kekuatan kamera di balik smartphone andalan ini. Ini mengemas empat kamera di belakang dan dua di depan. Menghadirkan kamera utama bintang dengan resolusi sensor 50MP dan bidang pandang 23mm yang bagus dan lebar, datang siang atau malam, itu berhasil. Lalu ada zoom periskop 5x - ini menarik lebih dekat dan tetap tajam. Tambahkan ke dalam campuran kamera ultra-lebar, gaya GoPro serta sensor kedalaman, dan semua basis Anda dilindungi, dengan P40 Pro yang lebih baik dari Google dan Samsung. 

Dengan penyimpanan hingga 256GB dan prosesor yang lincah, internal tidak akan membuat Anda menginginkan apa pun, dan ketika dikemas dalam sasis kaca dan logam yang begitu indah, bagian luarnya cocok dengan apa yang ada di dalamnya. Bahkan terasa istimewa; Huawei telah melengkungkan layar di keempat sisinya, jadi apakah Anda menggesek dari atas, bawah, kiri, atau kanan, ibu jari Anda akan meluncur dengan mudah di layar.


Google Pixel 5

Google Pixel 5 sebenarnya memiliki pengaturan pencitraan yang agak sederhana dan kurang fitur dengan hanya dua lensa - kamera utama 12.2MP f / 1.7, dan penawaran ultra-lebar 16MP f.2.2. Itu benar, Google telah memilih kamera zoom telefoto, yang memalukan.

Meskipun demikian, Pixel 5 menggunakan alat yang tersedia dengan sangat baik, menangkap bidikan yang tajam dan detail dengan warna yang akurat dalam pencahayaan yang baik, meskipun kinerjanya agak menurun dalam kondisi cahaya rendah. Meskipun lensa ultra lebar sangat bagus untuk menjejalkan lebih banyak ke dalam satu bidikan, ada beberapa distorsi yang terlihat di tepinya.

Area di mana Pixel 5 benar-benar bersinar adalah perangkat lunaknya, dengan fitur-fitur seperti Portrait Light yang mencerahkan wajah dan subjek, bersama dengan seperangkat alat pengeditan bawaan yang kuat untuk menyempurnakan bidikan setelah diambil.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Handphone Dengan Kamera Bagus di 2021"

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel