Cara Menghapus Informasi Apple Pay Anda dari Jarak Jauh Jika Perangkat Anda Dicuri

 Pada Hari Tahun Baru 2021, seorang pencuri masuk ke rumah saya, menghancurkan tempat itu, dan kabur dengan beberapa barang. Salah satunya adalah iPad Pro saya, yang dapat memberi pencuri akses ke informasi Apple Pay saya jika mereka berhasil melewati layar kunci. Untungnya, Apple mempermudah penghapusan informasi pembayaran Anda dari jarak jauh dari perangkat apa pun.

apple

Hapus kartu Apel Bayar di ' Find My' app

App Lacak dapat membantu Anda melacak perangkat Apple yang hilang atau dicuri, tetapi Anda juga dapat menggunakannya untuk menghapus informasi Apple Pay Anda dari jarak jauh. Anda juga harus menggunakan perangkat Apple sekunder yang terdaftar ke ID Apple Anda atau aplikasi web iCloud.

  1. Buka app Lacak di perangkat Apple, atau buka iCloud.com/find dan masuk dengan ID Apple Anda.
  2. Pilih perangkat Anda yang hilang dari daftar.
  3. Gulir ke bawah dan aktifkan "Tandai Sebagai Hilang". 
  4. Ikuti petunjuk di layar untuk membuat PIN kunci untuk perangkat Anda. Pastikan Anda menuliskan ini di tempat yang aman, karena Anda akan membutuhkannya untuk membuka kunci perangkat Anda jika ditemukan.
  5. Mengunci perangkat Anda dengan cara ini secara otomatis menghapus semua informasi pembayaran yang disimpan

Ini adalah metode yang saya gunakan untuk menghapus informasi Apple Pay saya dari iPad Pro saya yang dicuri. Sayangnya, saya tidak pernah mendapatkan iPad kembali, tetapi jika Anda cukup beruntung untuk memulihkan iPhone, iPad, atau Apple Watch yang hilang, Anda akan dapat dengan mudah membukanya menggunakan PIN yang Anda buat di langkah 4.

Sekali lagi, menggunakan aplikasi Find My adalah pilihan terbaik untuk menangani perangkat Apple yang hilang atau dicuri. Namun, seperti yang ditunjukkan MakeUseOf , Anda juga dapat menggunakan situs web ID Apple untuk menghapus informasi Apple Pay Anda dari perangkat tertentu kapan saja tanpa mengalihkannya ke "Mode Hilang".

  1. Di browser web, buka beranda ID Apple dan masuk menggunakan ID Apple Anda.
  2. Temukan dan pilih perangkat yang ingin Anda hapus dari daftar di halaman akun ID Apple Anda.
  3. Pilih "Hapus kartu".
  4. Klik "Hapus" untuk mengonfirmasi dan mengeluarkan kartu itu dari perangkat Anda.
  5. Ulangi untuk kartu atau perangkat tambahan apa pun.

Lucky Ardhika

Lebih dekat dengan saya di https://luckyard110.github.io/

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Baik dan Sopan

Lebih baru Lebih lama